Liked on YouTube: Suasana Bandung | Kenangan Susana CFD Bandung Dago 2020 sebelum virus Corona

February 28, 2020 at 07:30PM https://www.youtube.com/watch?v=eR_zA0a0yNoSuasana Bandung | Kenangan Susana CFD Bandung Dago 2020 sebelum virus Corona
Explore Bandung 2020
Jalan ini sekarang di blokir sebagai upaya social/physical distance covid-19. KONDISI BANDUNG PERSIS SEBELUM CORONA VIRUS (COVID-19) di Jl. Ir H.Juanda, Dago
Video diambil pada akhir Februari 2020, sebelum berita Covid-19 menyebar di Indonesia. Saat itu, pemerintah belum mengantisipasi datangnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Kemudian pada pertengahan Maret 2020, Surat Edaran Nomor 443/SE.030-Dinkes diterbitkan Oded, Wali Kota Bandung supaya:
1. Seluruh warga Kota Bandung agar meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat di berbagai tempat, serta menghindari keramaian & perjalanan tak penting.
2. Warga yang melihat & merasakan seperti gejala Corona Virus Disease 19 (Covid-19) agar menghubungi call center 119.
3. Menghentikan sementara berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bandung dan/atau pihak lain yang melibatkan massa.
4. Memberlakukan pembelajaran jarak jauh melalui media daring bagi Peserta Didik pada satuan pendidikan di bawah kewenangan Pemerintah Kota Bandung (PAUD/TK, SD, SMP, LKP, LPK, & PKBM) & mengimbau lembaga pendidikan lainnya memberlakukan hal yang sama.
5. Menginstruksikan kepada seluruh tenaga dan fasilitas pelayanan kesehatan dalam keadaan siaga menghadapi penyebaran pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kota Bandung & mengikuti ketentuan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung.
6. Seluruh pelayanan publik Pemerintah Kota Bandung beroperasi seperti biasa dengan tetap memperhatikan upaya-upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).
7. Menghentikan sementara kegiatan pelayanan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) & Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu).
8. Menutup sementara area publik milik Pemerintah Kota Bandung (Alun-alun Bandung, Taman Kota, Bandung Planning Gallery, Museum Kota Bandung, Bandung Creative Hub, Bandung Command Center, sarana olahraga, & lainnya)
9. Mengimbau agar seluruh instansi, perkantoran, tempat ibadah, stasiun kereta api, terminal jalan raya, pul bus pariwisata, pul travel, bandara, & tempat usaha pariwisata untuk menerapkan standar kesehatan maksimum serta upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) sesuai dengan kebijakan instansi masing-masing.
10. Mengimbau seluruh pasar, pertokoan, pusat perbelanjaan, & toko modern untuk tetap membuka layanannya dengan menerapkan standar kesehatan maksimum serta upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).
11. Warga diimbau tidak berbelanja kebutuhan pokok secara berlebihan karena stok dalam kondisi aman & tersedia.
12. Menginstruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah & Badan Usaha Milik Daerah Kota Bandung untuk menindaklanjuti Surat Edaran ini sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.
13. Warga diimbau untuk tetap tenang & senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
14. Informasi terkait Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dapat menghubungi call center 112 & website https://bit.ly/2XiZiBM
#covid19bandung #walkinginindonesia

Jalan-jalan pagi di Bandung, di acara Car Free Day Dago. Meskipun sedikit berawan, tapi tidak mengurangi keseruan acara car free day di daerah Dago, Jl. Ir Juanda, Bandung. Selalu banyak hal yang bisa dinikmati di acara car free day, terutama cfd di Dago ini. Ada senam emak-emak yang heboh dan seru, lalu berpapasan dengan pawai anak-anak Jejepangan (belum tahu namanya apa ), ada beberapa spot live akustik yang digelar di sepanjang jalan Juanda, ada tari tradisional yang bisa kita apresiasi (kasih lempar duit) ke performing artisnya, dan ada prank! (waspadalah, waspadalah). Beginilah suasana saat berjalan kaki di CFD Bandung, Indonesia saat pagi hari.
Indonesia walking street video. Thank you for supporting Indonesia travel walk video on my channel.
Video suasana asli Car Free Day Bandung 2020. Suasan asli bandung sebelum libur corona covid-19
#cfddago #prankcfdbandung #sundaymorningbandung #covid19bandung
via YouTube https://www.youtube.com/watch?v=eR_zA0a0yNo

https://ift.tt/2C7nGN7 Новости недвижимости, Удивительное Видео May 22, 2020 at 12:23PM

Комментарии