Liked on YouTube: Suasana Bandung Sepi | Pembatasan Sosial cegah Virus Corona | Jl. RE Martadinata | asmr binaural

May 2, 2020 at 10:45PM https://www.youtube.com/watch?v=XkSIXFPSA-kSuasana Bandung Sepi | Pembatasan Sosial cegah Virus Corona | Jl. RE Martadinata | asmr binaural
Thank you for watching my Indonesia travel walk video #asmr #relaxingsound
Mohon dukungannya ya, subscribe channel ini supaya bisa lebih berkembang

Perjalanan pagi hari menyusuri Jl. RE Martadinata Bandung saat Social Distancing / Physical Distancing. Sepanjang jalan terlihat sepi, tidak banyak aktifitas masyarakat yang dapat dilihat. Ini membuat Bandung semakin terasa sepi selama pembatasan sosial. Saat ini Bandung sepi, karena sedang berlangsung PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. PSBB Bandung Raya sendiri akan berakhir pada 5 Mei 2020, jika tidak ada kendala dan masyarakat tertib. PSBB Jawa Barat

Kabar Baik dari Jabar: Nol Kasus Positif Baru Covid-19, Pasien Sembuh Tambah 2. Data di pikobar.jabarprov.go.id juga mencatat penambahan dari daftar orang sembuh Covid-19. Jika sebelumnya tercatat 143 orang sembuh, kini angkanya sudah mencapai 145. Sementara angka kematian akibat Covid-19 tetap berada di angka 83 orang.

Laman pantau Pikobar juga memaparkan total orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 41.459. Sebanyak 32.926 statusnya sudah tidak dipantau lagi sehingga total ODP terpantau sebanyak 8.533 orang. Adapun pada kategori pasien dalam pengawasan (PDP) totalnya mencapai 4.994. Rinciannya, sebanyak 1.876 masih dalam pengawasan dan 3.118 selesai pengawasan.

Kota Depok tercatat menjadi wilayah dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak di Provinsi Jawa Barat. Ada 241 kasus positif, di mana 201 di antaranya berstatus positif aktif, 26 orang dinyatakan sembuh dan positif meninggal 14 orang.

Secara nasional, data pemerintah pusat mencatat jumlah orang yang terkonfirmasi positif virus Corona sebanyak 10.551 kasus. Rinciannya, sebanyak 800 orang meninggal dunia dan sembuh 1.591 orang.

Penyakit coronavirus (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus jenis baru yang belum perhan teridentifikasi pada manusia.
Virus ini menyebabkan penyakit saluran pernapasan (seperti flu) dengan gejala seperti batuk, demam, dan pada kasus yang lebih serius, pneumonia. Anda dapat mencegahnya dengan mencuci tangan secara rutin dan menghindari menyentuh wajah. Penyebaran utama coronavirus baru ini adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi saat mereka batuk atau bersin, atau melalui kontak dengan tetesan air liur atau cairan/ lendir hidung orang yang terinfeksi.#localreport
Explore Bandung 2020
via YouTube https://www.youtube.com/watch?v=XkSIXFPSA-k

https://ift.tt/2C7nGN7 Новости недвижимости, Удивительное Видео May 22, 2020 at 12:23PM

Комментарии