Liked on YouTube: Sepinya Bandung saat Pembatasan Sosial | Sekitar gedung Kantor Pos | Jl. RE Martadinata | asmr

April 30, 2020 at 11:15PM https://www.youtube.com/watch?v=kQ96PlbJPwQSepinya Bandung saat Pembatasan Sosial | Sekitar gedung Kantor Pos | Jl. RE Martadinata | asmr
Explore Bandung 2020
Berjalan kaki di pagi hari seperti, menlihat langsung situasi pembatasan sosial di Bandung. Jalanan terlihat jauh lebih sepi dari hari biasanya. Ini adalah suasana Jl. RE Martadinata Bandung, dari sekitar Kantor Pos Bandung, hingga ujung jalan RE Martadinata yang bertemu Jl. Ahmad Yani Bandung. Sejak 16 Maret 2020 Pemerintah Kota Bandung telah membuat kebijakan pembatasan sosial / social distancing untuk menekan penyebaran virus corona. Pada 22 April 2020 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kemudian menindaklanjuti dengan menetapkan wilayah Bandung Raya sebagai wilayah PSBB (Pembatasa Sosial Berskala Besar) yang berakhir pada 5 Mei 2020.

Berdasarkan sebaran data Covid-19 Kota Bandung di situs pantau covid19.bandung.go.id, per 22 April lalu saat dimulainya PSBB, orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 173 kasus. Sedangkan, jumlah kasus positif corona covid-19 per 29 April mencapai 221 kasus. Artinya, ada penambahan 48 kasus baru selama PSBB dilaksanakan.

Dari 221 kasus saat ini, 20 orang dinyatakan sembuh dan 28 meninggal dunia, sedangkan, 173 masih dirawat.
#bandungmenangislagi
Dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) totalnya berjumlah 575. Sebanyak 296 telah selesai pengawasan. Sedangkan, kategori orang dalam pemantauan (ODP) ada sebanyak 3.384 dan 2.957 di antaranya sudah selesai pemantauan.

Selain Kota Bandung, ada empat daerah lain yang menerapkan PSBB secara serentak yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, Kepala Satuan lalu Lintas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, rekayasa lalu lintas Jalan Buahbatu dan Jalan Asia Afrika merupakan hasil evaluasi selama pelaksaan penerapan PSBB di Kota Bandung. Selama PSBB, kata Bayu, volume kendaraan roda dua dan roda empat di Kota Bandung mulai berkurang sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun, dari pengamatan selama satu pekan pelaksanaan PSBB, masih banyak kendaraan memenuhi jalanan Kota Bandung yang datang dari daerah penyangga, salah satunya Kabupaten Bandung. » Penutupan Jalan Buahbatu ini hasil evaluasi. Jalur selatan ini merupakan jalur yang lumayan ramai. Dari penutupan ini, kita akan lihat sejauh mana kendaraan dari jalur selatan masuk Kota Bandung. Apakah hanya sekedar melintas, atau memang ada tujuan ke titik di pusat Kota Bandung,» kata Bayu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul «Penutupan Jalan Selama PSBB Bandung Diperluas ke Jalan Dewi Sartika dan Gatot Subroto», https://bit.ly/2TuWfVP.
Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Editor : Aprillia Ika
Thank you for watching my Indonesia travel walk video #asmr #relaxingsound bandung city walk
Mohon dukungannya ya, subscribe channel ini supaya bisa lebih berkembang
#cnn #kompastv #beritasatu #cnbc #washingtonpost #tvone #cnnindonesia
via YouTube https://www.youtube.com/watch?v=kQ96PlbJPwQ

https://ift.tt/2C7nGN7 Новости недвижимости, Удивительное Видео May 22, 2020 at 12:23PM

Комментарии